Sabtu, 21 September 2019

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Sehari Hari



Download Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Sehari Hari

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Sehari Hari merupakan aplikasi belajar bahasa Jepang yang cocok digunakan untuk para Pemula yang ingin belajar bahasa jepang sehari-hari. Ada banyak materi percakapan bahasa jepang dan tata bahasa jepang yang dapat Kamu gunakan melalui aplikasi belajar bahasa jepang ini.

Aplikasi ini dapat digunakan secara offline dan gratis. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk acuan belajar dan meningkatkan kemampuan bahasa Jepang.

Fitur Aplikasi :

- Kategori Buku Belajar Bahasa Jepang
Terdapat menu kategori yang dapat memudahkan pengguna untuk melihat materi secara singkat.
- Menu Favorite
Pengguna aplikasi dapat menyimpan materi seperti kumpulan doa, motivasi hijrah islami, cara shalat taubat dan kumpulan dzikir shalat kedalam menu favorite aplikasi.
- Pencarian Materi Belajar Bahasa Jepang Offline
Pengguna aplikasi dapat mencari materi dengan sangat mudah melalui fitur pencarian. Pengguna juga dapat mencari melalui kategori atau keseluruhan materi dengan sangat mudah.


Tak ada gading yang tak retak. Tentu dalam penyajian konten di aplikasi Belajar Bahasa Jepang Sehari Hari ini mungkin terdapat kekeliruan baik itu kesalahan ketik, tanda baca dan lain-lain. Namun Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk perubahan yang lebih baik.

Dukung kami dengan memberikan rating terbaik dan komentar positif. Semoga aplikasi ini menjadi nilai ibadah dan bermanfaat untuk semua pihak.


EmoticonEmoticon